exile_kid: (Default)
[personal profile] exile_kid
Old story, Souls and Reminiscences. Derpy doodles.



Eomaia, seorang penyihir, memanfaatkan Pangeran Dietrich untuk memanfaatkan kekuatan Putri Minerva dan Putri Caecillia. Pangeran Dietrich, yang sejak awal ingin merebut takhta Raja Scholem, memanfaatkan sihir Eomaia untuk melakukan kudeta. Karena ini kedua putri terpaksa dilarikan dari Crystal Palace.

17 tahun lamanya mereka diasuh oleh Alvin Rainewall, seorang pengawal dan Luciella, bersembunyi di perbatasan Evich-Nagari.  Mereka berdua hidup di bawah nama Naomi dan Cathabelle.

Saat keberadaan mereka diketahui Eomaia, Naomi dan Cathabelle hidup dalam pelarian, sampai akhirnya mereka bertemu Walter Vislauchet dan kelompoknya. 




Caecillia / Naomi Rainewall
Age: 17
Birthplace: l'Venouille, Evich Kingdom
Equipment: Dual swords

Yang bungsu dari si kembar Rainewall. Tomboy. Menyukai kegiatan outdoor. Saat ini bergabung dengan Youth Defense Corps di desanya. Spirit yang mewakili 'Jiwa' mendiami tubuhnya sejak lahir. 



Minerva / Cathabelle Rainewall
Age: 17
Birthplace: l'Venouille, Evich Kingdom
Equipment: n/a - biasanya menggunakan spellcaster scroll


Yang sulung dari si kembar Rainewall. Tubuhnya lemah sejak kecil, sehingga dia lebih banyak melakukan kegiatan indoor. Saat ini bekerja di balai desa, mengurus administrasi. Spirit yang mewakili 'Kenangan' mendiami tubuhnya sejak lahir.


 
Sein
Age: 17
Birthplace: Sana Village, Evich-Nagari Border
Equipment: Sword... maybe.

Teman Naomi dan Cathabelle sejak kecil. Menyukai Cathabelle. Tergabung dalam Youth Defense Corps. Anak yang polos dan setia pada orang-orang yang disayanginya.


Roy Vislauchet
Age: 18
Birthplace: Nagari Republic
Equipment: Staff

Putra tunggal dari agen rahasia Nagari, Walter. Selalu ramah dan tersenyum. Diam-diam merasa benci dengan ayahnya yang hampir tidak pernah berada di rumah, bahkan saat ibunya meninggal. Awalnya dia merasa terpaksa saat harus terus menemani Naomi setelah Walter meninggal; mereka berdua sering bertukar celaan. 

 
Diane 
Age: 25
Birthplace: Evich Kingdom
Equipment: n/a

Putri tunggal dari almarhum Jenderal Edmund. Setelah ayahnya meninggal, dia dan ibunya tinggal dalam persembunyian. Dia menjadi salah satu pemimpin dari kelompok pemberontak. Memandang sebelah mata kemampuan Naomi dan Cathabelle yang selama ini hidup sebagai penduduk desa biasa.

Rena
Age: 17
Birthplace:
Equipment: Whip

Teman Roy sejak kecil. Ayahnya juga bertugas sebagai mata-mata dari Nagari Republik walau tidak sesibuk Walter. Lulusan dari National University, jurusan arkeologi sihir. Menggunakan statusnya sebagai akademisi, Rena mendapat banyak akses ke tempat-tempat di Evich yang seringkali membantu Roy dkk.

Perrine
Age: 11
Birthplace: Evich Kingdom
Equipment: Lance? Spear?

Anak bungsu dari sebuah keluarga ksatria yang terusir setelah kudeta. Sementara keluarganya yang lebih tua aktif dalam kelompok pemberontak, Perrine lebih banyak bertugas mengawal Diane dan melakukan pekerjaan kecil lain. Anak yang selalu antusias dan setia, hanya saja terlalu naif dan bereaksi berlebihan.

Vanessa
Age: 27
Birthplace: Nagari Republic
Equipment: Crossbow

Putri dari seorang gubernur di Nagari. Hubungan dengan ayahnya memburuk sehingga dia memilih untuk ikut dengan Walter ke Evich Kingdom.


Profile

exile_kid: (Default)
Saint Dork

Expand Cut Tags

No cut tags