exile_kid: (Default)
[personal profile] exile_kid
Name: Seoung Ma-Ri
Age: 25
Gender: Perempuan
Height/Weight: 178/63
Hometown/Origin: Qingzhouza, Yozakura Isles
Side: Neutral
Class: Thief
Weapon: Dua buah hairsticks.

Skills
+Singijeon: magic tipe artileri. Menembakkan lima buah panah sihir berelemen angin. Menggunakan satu buah hairstick yang menjadi busur panah sihir.
+Jangchang: spear yang terbuat dari energi sihir berelemen es. Menggunakan kedua hairsticks. Bertahan selama 4 post.
+Hyongi-po: magic tipe cannon – menembakkan beam berelemen api yang bisa mencapai jarak 20 meter (tapi semakin jauh target, kekuatan beam semakin melemah) . Menggunakan satu buah hairstick.

Soul Limit Break
Buchaechum: Kedua hairsticks menjadi kipas sihir, dan menari untuk memanggil sihir non-elemental tipe area – gelombang energi yang keluar dari kibasan kipas.

Personality: Ma-Ri adalah orang yang selalu ingin tahu, berani, dan loyal. Dia tidak segan-segan untuk terjun ke dalam bahaya dan bisa bertahan dalam kondisi yang sangat menekan. Ini membuatnya cenderung tidak berakal-budi dalam membuat opini lisan dan terlalu berterus-terang. Meskipun demikian, secara umum Ma-Ri cukup sensitif dalam merasakan emosi orang lain dan berbohong saat dibutuhkan, meski dia bukan pembohong yang baik.
Di balik penampilannya yang cukup mencolok, Ma-Ri adalah orang yang sederhana dalam keseharian.

Appearance: Rambut hitam sepunggung yang selalu disanggul dengan 2 buah hairstick berwarna mahogani – yang juga berfungsi untuk spell casting (atau senjata tajam di saat darurat). sementara visualisasi pakai ini dulu ya

History: Orangtua Ma-Ri berpisah saat dia masih kecil. Ibunya kabur dengan pria lain karena tidak puas dengan pekerjaan suaminya sebagai kapten pasukan penjaga kota. Beruntung ayahnya tetap kuat dalam mendidik dan membesarkan Ma-Ri. Karena ayahnya sibuk sebagai pasukan penjaga, Ma-Ri banyak menghabiskan waktu membaca buku. Dari sinilah ketertarikannya terhadap buku dan menulis (juga belajar magic) muncul.

Usia 18 tahun, Ma-Ri menjadi asisten seorang penulis lepas. Ketika Ma-Ri berusia 20 tahun, penulis ini memutuskan untuk berkeliling dunia dan menulis sebanyak mungkin hal yang berbeda. Ma-Ri ikut berkeliling dunia bersama penulis ini, bertindak sebagai asisten menulis dan bodyguard. Pada awal perjalanan dia banyak menulis surat kepada Anju, tetapi kebiasaan ini lama-lama terhenti, terutama sejak Anju bekerja di penginapan.

Relation(s):
Anju Tominaga: Anak dari teman ayahnya. Mereka sering bermain bersama sejak masih kecil karena Ma-Ri berguru pada ayah Anju. Setelah ayah Anju meninggal, giliran Ma-Ri yang menjadi sosok guru bagi Anju.

Sayaka: Ibu Anju. Setelah ibunya sendiri kabur bersama pria lain, Sayaka menjadi sosok pengganti ibu bagi Ma-Ri.

Abhishri Divakaruni: Guru sihir dan penulis lepas yang berkelana bersama Ma Ri. 

Xing Long: Teman masa kecil Ma Ri. Mereka sering berlatih bela diri bersama.

Profile

exile_kid: (Default)
Saint Dork

Expand Cut Tags

No cut tags