exile_kid: (Default)
[personal profile] exile_kid
Name: Anju Tominaga
Age: 16
Gender: Perempuan
Height/Weight: 157/43
Hometown/Origin: Qingzhouza, Yozekura Isles
Side: Yozekura Isles
Class: Inn employee?

Weapon: --
Skill(s): --
Soul Limit Break: --

Personality: Anju adalah tipe orang yang takut menghadapi kritik dan selalu berusaha untuk selalu tampil baik di mata orang lain. Karena ini dia cenderung pasif dalam berhubungan dengan orang lain dan sulit menentukan pilihan. Meskipun demikian, dia selalu bersedia membantu orang lain dengan tulus dan tanpa pamrih. Mudah tertarik pada hal-hal menarik dan larut dalam pikiran sendiri.

Appearance: [Picture will come soon] Rambut hitam sebahu, biasanya mengenakan jepit rambut untuk menahan poninya yang kepanjangan. Selalu memakai warna dan model pakaian yang tidak membuatnya kelihatan mencolok (kecuali ada tuntutan pekerjaan).

History: Sebelum pindah ke Kazeno, Anju tinggal berdua saja dengan ibunya. Almarhum ayahnya adalah seorang pasukan penjaga yang meninggal saat melawan sekelompok perampok saat Anju berusia 7 tahun. Sepeninggalan ayahnya, sang ibu menjadi sangat protektif dan cenderung kritis terhadap Anju (membuat Anju takut menghadapi kritik saat remaja). Saat usia 15 tahun bibi Anju mengajak Anju tinggal di Kazeno dan membantunya mengurus penginapan. Anju langsung setuju dengan alasan ingin belajar hidup mandiri, tidak tergantung pada ibunya.

Relation(s):
Sayaka: Ibu Anju, saat ini bekerja sebagai di sebuah restoran.

Kayoko: Kakak dari almarhum ayah Anju. Mengelola sebuah penginapan sederhana di Kota Kazeno bersama suaminya.

Ma Ri: teman Anju sejak kecil. Sudah dianggap Anju sebagai kakak sendiri.

Abhishiri: guru bagi anak-anak setempat tempat Anju dan Ma Ri tumbuh besar. Bekerja sebagai penulis lepas, kini berkelana bersama Ma Ri.

Xing Long: teman masa kecil Anju, putri dari seorang pedagang. Xing Long selalu mengajak Anju untuk ikut belajar bela diri tetapi selalu ditolak halus.

Profile

exile_kid: (Default)
Saint Dork

Expand Cut Tags

No cut tags