exile_kid: (Default)
[personal profile] exile_kid
Name: Lido Sforza
Age: 38
Gender: Pria
Height/Weight: 183/78
Hometown/Origin: Rossigno
Side: Rossigno
Class: Mauler
Weapon: Mauler

Skills
+ Undertaker: menanamkan rune pada pedang untuk memberikan elemen listrik dan menimbulkan efek 1.2x damage. Keberhasilan embedding ditentukan dice. (ganjil=gagal, normal attack; genap=berhasil)
+ Overflag: menggunakan rune stone elemen kilat untuk meningkatkan kecepatan serangan.
+ Fullbuster:  mengirimkan rentetan petir sihir sebagai serangan. Gerakan petirnya hanya pada satu arah. 


Soul Limit Break
Riot Force:


Personality:  Tipe orang yang praktikal dan tidak banyak idealisme. Idealisme satu-satunya adalah 'mari bertahan hidup selama mungkin bersama orang-orang yang kau sayangi'. Semua perilakunya menunjukkan kalau dia lebih banyak berpihak ke Rossigno, tetapi itu karena dia tinggal di sana, bukan karena patriotisme.

Appearance: Rambut hitam agak ikal dan berantakan. Bagian atasnya dikuncir dengan kunciran anak perempuan (pemberian anaknya). Memiliki janggut dan kumis tipis dan berantakan yang dirapikan seadanya selama bepergian. Ada bekas luka di bagian lehernya. Bukan tipe pria yang cerdas seperti seorang sarjana, tetapi dia selalu bersedia belajar hal baru.

History: Memimpin Defense Corps di sebuah desa tidak bernama di Rossigno. Tidak banyak yang menonjol dari masa lalunya. Pergi dari desa dan menjadi tentara bayaran sejak usia 18 tahun. Berhenti dan menjadi bodyguard di sebuah mansion pada usia 24-28 tahun karena menikah. Karena perbedaan prinsip dengan majikannya di mansion, Lido berhenti dan pindah ke kampung halaman bersama keluarganya. 

Relation(s):
Seoung Yu Ri: istri kedua si hartawan tempat dia sempat bekerja sebagai bodyguard. Mereka menjadi dekat sejak Lido bercerita kalau anak perempuannya telah lahir -- ternyata Nyonya Yu Ri juga sempat memiliki anak perempuan di Yozakura.

Elsa Sforza: Istri Lido. Penganut Clausism yang taat.

Agrippa Sforza: Anak perempuan Lido.

Paulo Borsellino: Mantan majikan Lido saat bekerja di mansion. Lido menemukan kalau Paulo melakukan kecurangan dalam bisnisnya dan mengonfrontasinya. Karena perbedaan prinsip, Lido mengundurkan diri.

Profile

exile_kid: (Default)
Saint Dork

Expand Cut Tags

No cut tags