exile_kid: (Default)
[personal profile] exile_kid
Name: Seoung Yu Ri
Age: 46
Gender: Wanita
Height/Weight: 167/55
Hometown/Origin: Qingzhouza, Yozakura Isles
Side: Neutral
Class Buffer Mage
Weapon: menggunakan berbagai macam sulaman kain sebagai katalis eon. Biasanya menggunakan, tapi tidak terbatas pada, daenggi (pita besar hiasan rambut) atau norigae (semacam pendant).

Skills
Min-su: menciptakan selubung yang melindungi diri dan kawan. Selubung bersifat statis, sehingga orang di dalamnya tidak dapat berpindah tempat. Bertahan 3 post.

Gung-su:  untuk menyembuhkan kawan dalam 1 area. 

Soul Limit Break

Yongwang: Menyerang para lawan dengan sihir yang termanifestasi dalam bentuk ular naga  menggunakan sulaman dari bahan yang lebih baik dan motif yang lebih rumit

Personality:  Cenderung pasif dan segan bertindak karena enggan menimbulkan konflik. Sangat mudah menjadi sayang pada orang lain, hanya saja pikirannya yang naif dan simpel membuatnya mengambil cara yang malah melukai perasaan orang tersebut.

Appearance: Secara umum, Yu Ri memiliki penampilan seperti putrinya Ma Ri (atau lebih tepat sebaliknya?), hanya saja wajah Yu Ri lebih tirus dan tubuhnya lebih kurus, berbeda dengan Ma Ri yang memiliki tubuh seorang petarung. Kulitnya juga agak pucat karena lebih banyak menghabiskan waktu dalam ruangan sejak menikah kedua kalinya.

History: Ibu kandung Seoung Ma Ri yang pada usia 19 tahun Yu Ri kawin lari dengan kekasihnya ke Qingzhouza. Saat Ma Ri masih kecil, Yu Ri merelakan diri untuk dijadikan istri kedua dari seorang hartawan di Rossigno, dan secara berkala mengirimkan uang untuk keluarganya di Yozakura diam-diam dengan berbagai cara. Memiliki kemampuan sihir yang cukup baik, sehingga disuruh Borsellino untuk menciptakan pelindung di sekitar mansion mereka.

Relation(s):
Seoung Kwan: Suami pertama Yu Ri. Mereka berpisah secara tidak resmi karena Yu Ri menikah diam-diam. Keduanya masih saling mencintai, tetapi sifat pasif mereka membuat mereka tidak ada yang berani mengambil inisiatif untuk kembali memperbaiki rumah tangga mereka.

Seoung Ma Ri: putri tunggal Yu Ri. Alasan utama kenapa Yu Ri rela menikah diam-diam adalah supaya bisa membiayai kehidupan Ma Ri. Kedua hairstick Ma Ri adalah pemberian Yu Ri (yang dititipkan kepada Abhishri).

Lido Sforza: Seorang mantan bodyguard yang pernah bekerja di mansion Borsellino. Pria yang terkesan kasar namun sebenarnya baik hati.

Sayaka Tominaga: Tetangga Yu Ri saat dia masih tinggal di Yozakura. Wanita yang galak namun perhatian pada Yu Ri (yang waktu itu kawin lari dari desanya).

Abhishri Divakaruni: Wanita yang disegani Yu Ri -- selama ini melalui Abhishri-lah Yu Ri mengetahui keadaan putrinya Ma Ri.

Paulo Borsellino: Suami Yu Ri saat ini; seorang hartawan dengan berbagai macam bisnis, dan donatur Gereja Clausism. Selain Yu Ri, dia memiliki beberapa wanita simpanan lainnya.

Profile

exile_kid: (Default)
Saint Dork

Expand Cut Tags

No cut tags